Featured Post

Pulau Bidadari Resort

Pulau Bidadari & Resort menjadi tujuan wisata bahari di kepulauan seribu bagi pengunjung yang ingin menikmati nuansa bahari yang dekat dengan Jakarta dan pulau Bidadari telah menjadi tujuan wisata nasional. Lokasi Pulau Bidadari & Resort dekat dengan Marina Ancol kurang lebih 15 km. ditempuh dengan speedboat sekitar 20 menit dari dermaga #17,

Pulau Bidadari tempat yang aman, tenang dan ideal untuk lepas dari kebisingan Ibukota Jakarta. Kondisi alam dan ekosystem di Pulau Bidadari dijaga secara alami. Tersedia berbagai fasilitas rekreasi dan olahraga laut.

Fasilitas akomodasi dengan bangunan di pulau Bidadari adalah etnik Manado, floating cottage dibuat ala perkampungan nelayan, Meeting room, Restaurant, Bar, Souvenir shop, Diskotek, Billiard and fasilitas olah raga air, volley pantai, Tenis meja and banyak lagi fasilitas rekreasi yang dapat Anda nikmati.

Pulau Bidadari adalah tempat yang tepat untuk wisata keluarga, rekreasi perusahaan and meeting or aktivitas - aktivitas lain and one salah satu fasilitas yang ditawarkan adalah outbound training or team building chalange matra bahari (sea bases).

0 Response to "Pulau Bidadari Resort"